Pembahasan Inovasi Depo Pemeliharaan Di Koharmatau

Pembahasan Inovasi Depo Pemeliharaan (Depohar) dilaksanakan di ruang rapat Basjir Soerya Makoharmatau, Selasa (23/2/2021).

Dalam rangka pelaksanaan pemeliharaan alutsista, peningkatan kemampuan merupakan sesuatu yang sangat penting untuk dilakukan. Salah satu cara untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan melakukan inovasi-inovasi guna menjawab tantangan tugas yang bersifat membangun dan positif.

Dalam sambutannya Dankoharmatau yang dibacakan oleh Direktur Engineering Kolonel Tek Christian Syahmo, S.T. bahwa kehadiran seluruh peserta rapat pembahasan inovasi Depohar, dapat memberikan kontribusi positif berupa masukan serta saran guna penyempurnaan inovasi yang akan dipaparkan oleh para Kadisrendalhar Depohar 10, 20, 30 dan 80. Kegiatan ini akan dapat melahirkan pemikiran cerdas, kreatif dan inovatif dalam mencari solusi serta menjawab kendala serta permasalahan yang dihadapi dalam tugas. Sehingga inovasi yang kita peroleh, menjadi satu prestasi kerja guna mendukung keberhasilan tugas Koharmatau, dalam rangka mendukung keberhasilan tugas TNI Angkatan Udara.

Rapat tersebut dihadiri Asren, Dirharpesbang, Dirharsenban, Dirharkomlek dan Dirlambangja Koharmatau serta Kadisrendalhar Depohar 10, 20, 30 dan 80.

Pembahasan Inovasi Depo Pemeliharaan Di Koharmatau
« 3 of 3 »