Rapat Koordinasi Perkembangan Pengadaan Barang Makoharmatau

Bandung-Koharmatau – Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Tri Suryono memimpin Rapat Koordinasi Perkembangan Pengadaan Barang Makoharmatau T.A. 2021yang dilaksanakan di Gedung Boediardjo Makoharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Rabu (23/06/2021).
Rakor ini juga di hadiri Wadan Koharmatau, Para Pejabat yang terkait rapat, dan para penyedia barang.
Pada kesempatan tersebut Dankoharmatau menyampaikan, bahwa Rapat Koordinasi Perkembangan Pengadaan Barang ini, tidak lain agar ikut memonitor kegiatan pengadaan barang di Makoharmatau, yang digunakan untuk mendukung kegiatan pemeliharaan Alutsista, yang dilaksanakan oleh Depohar jajaran, sehingga sasaran program kerja Depohar jajaran dapat tercapai sesuai program yang direncanakan.
Dankoharmatau mengucapkan terimakasih atas kinerja penyedia barang yang telah berusaha dengan maksimal, sehingga serah terima barang sesuai kontrak pengadaan, dapat dilaksanakan dengan tepat dan benar diukur dari berbagai aspek, yaitu aspek kualitas, kuantitas, waktu dan administrasi barang yang lengkap.
“Kegiatan pengadaan barang Makoharmatau T.A. 2021, dengan anggaran yang ada dapat mencapai sasaran yang ditetapkan dalam waktu sesingkat-singkatnya, sesuai kebutuhan satuan dan dapat dipertanggungjawabkan”. Demikian penjelasan Dankoharmatau.