Dankoharmatau Laksanakan Ziarah Dalam Rangka Hari Bakti TNI AU

Bandung-Koharmatau. Jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjuang memerdekakan Negara Kesatuan Republik Indonesia tidak pernah lekang oleh waktu. Meskipun sudah tujuh puluh enam tahun yang lalu mereka melepaskan negeri ini dari penjajahan, namun semua pengorbanannya tetap terpatri di sanubari generasi penerus Republik tercinta ini.
Sejalan dengan itu, dalam rangka memperingati ke-74 Hari Bakti TNI AU yang jatuh pada tanggal 29 Juli 2021, Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Tri Suryono melaksanakan kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra Bandung, Rabu (28/7/21).
Kegiatan ziarah tersebut diawali dengan penghormatan umum kepada para Pahlawan Kusuma Bangsa, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di tugu makam para pahlawan oleh pimpinan rombongan ziarah. Dalam kesempatan tersebut, bertindak selaku pimpinan rombongan ziarah, Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han).
Setelah acara pokok ziarah selesai, dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga yang dilakukan secara simbolis oleh Danseskoau diikuti oleh peserta ziarah lainnya. Hari Bakti TNI AU ini mengangkat tema dilandasi semangat kepahlawanan 29 Juli 1947 TNI Angkatan Udara siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 menuju tatanan untuk Indonesia maju. Hadir dalam rombongan tersebut Dankorpaskas, Danlanud Husein Sastranegara, Danlanud Sulaiman, serta para Pejabat TNI AU Bakorda Bandung.

Dankoharmatau Laksanakan Ziarah Dalam Rangka Hari Bakti TNI AU
« 3 of 3 »