Entry Briefing Irjenau di Makoharmatau

Bandung-Koharmatau. Irum Itjenau Marsma TNI Y. Catur Prasetiyanto P. dan rombongan melaksanakan Entry Briefing dalam rangka pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) di Makoharmatau bertempat di Gedung Basjir Soerya. Senin (30/5/2022).

Komandan Koharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono, S.E.,M.M., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Inspektur Koharmatau Marsma TNI Didik Bangun Rahardjo S.Sos. mengatakan, pengawasan dan pemeriksaan tidak dimaksudkan untuk mencari kesalahan akan tetapi, sebagai salah satu fungsi manajemen lebih diutamakan untuk melihat sejauh mana pelaksanaan program dapat mencapai sasaran yang telah ditetapkan.

Dijelaskan bahwa di samping itu wasrik juga bertujuan untuk mengetahui apakah ada permasalahan-permasalahan yang dihadapi serta apakah ada penyimpangan-penyimpangan terhadap peraturan yang berlaku, selanjutnya memberikan saran-saran penyempurnaan untuk koreksi sesuai dengan batas kewenangan yang ada pada Itjenau.

Audit kinerja tersebut rencananya akan berlangsung mulai 30 Mei – 3 Juni 2022. Dengan demikian, nantinya akan memberikan masukan serta atensi untuk mendukung perbaikan Koharmatau. (Pen Koharmatau).

 

Entry Briefing Irjenau di Makoharmatau
Aperture: 6Camera: Canon EOS 750DIso: 3200Orientation: 1
« 2 of 4 »