Tim Pesparani Koharmatau Raih Juara Ketiga

Bandung-Koharmatau. Tim Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Koharmatau meraih juara ketiga pada ajang Pesparani XXI TNI Angkatan Udara Tahun 2022. Lomba dibuka langsung oleh Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA. di Mabesau, sedangkan Tim Pesparani Koharmatau mengikuti perlombaan secara virtual di Gedung Boediardjo Makoharmatau, Kamis (7/7/2022).

Dalam sambutannya Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo S,E., M.P.P., CSFA. menyampaikan, bahwa dalam setiap perlombaan akan ada yang menang dan yang kalah, namun yang utama bukan soal menang atau kalah jelas Kasau, akan tetapi bagaimana para peserta dapat menjalin keakraban dan kebersamaan, sehingga tercipta rasa persatuan dalam wujud keluarga besar TNI Angkatan Udara, ungkapnya.

Sementara Komandan Koharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M.,yang diwakili oleh Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki P., S.T.,M.l.Pol pada kesempatan tersebut mengatakan, merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan dapat mengharumkan nama satuan pada acara Pesparani tahun 2022, prestasi ini wajib kita apresiasi dan kita upayakan pada Pesparani berikutnya agar bisa meraih juara pertama.
_*Selamat dan sukses, berkat kerjasama tim yang solid dan patut kita syukuriā€¯ _*ujar Komandan.

Pesparani yang ke XXI TNI Angkatan Udara Tahun 2022 ini diikuti 11 tim Kotama TNI AU dan juara satu diraih oleh Koopsud 2, juara dua Denma Mabesau dan juara ketiga Koharmatau. Sementara juara harapan satu Kopasgat, juara harapan dua Lanud Halim Perdana Kusuma. (Pen Koharmatau).

 

No Images found.