Personel Koharmatau Ikuti Webinar Pengenalan Awal Serangan Jantung dan Stroke

Bandung-Koharmatau. Personel Koharmatau baik Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil mengikuti Webinar pengenalan awal serangan jantung dan stroke dari RSPAU Hardjolukito di Gedung Budiardjo Makoharmatau Bandung. Senin (14/11/2022). Ikut hadir pada kegiatan tersebut Ir Koharmatau Marsma TNI Didik Bangun Rahardjo, S.Sos serta para pejabat Koharmatau. Acara webinar tersebut ditandai dengan pembukaan oleh Asisten Personel (Aspers) Kasau Marsekal Muda TNI Elianto Susetio, S.IP., M.Si.

Dalam sambutan Aspers Kasau Marsekal Muda TNI Elianto Susetio, S.IP., M.Si. mengatakan, penyakit jantung dan stroke masih menduduki peringkat pertama dan penyebab kematian utama didunia. Penyakit jantung tidak hanya ditemukan pada usia tua, tren menunjukkan peningkatan penyakit jantung pada usia muda, penyebanya bermacam-macam diantaranya akibat obesitas, darah tinggi, merokok dan kolesterol tinggi di usia muda. Jelasnya.

Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan personel TNI AU dimanapun berdinas dapat menerapkan pola hidup bersih dan sehat, berhenti merokok, berhenti makan makanan yang berlemak, berhenti mengkonsumsi alkohol dan rutin berolah raga minimal tiga kali seminggu. Selain itu Lanjut Aspers juga rutin melakukan pemeriksaan kesehatan difasilitas Kesehatan terdekat, utamanya fasilitas kesehatan milik TNI AU. Menjaga Kesehatan bukan suatu kewajiban melainkan sudah menjadi suatu kebutuhan. (Pen Koharmatau).

Personel Koharmatau Ikuti Webinar Pengenalan Awal Serangan Jantung dan Stroke
Aperture: 6Camera: NIKON D750Iso: 2000Orientation: 1
« 7 of 7 »