Pererat Kekeluargaan Dankoharmatau Gowes Bersama Anggota

TNI AU. Bandung-Koharmatau. Untuk mempererat rasa kekeluargaan , sekaligus untuk kebugaran dan Kesehatan Komandan Koharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han). Mengadakan gowes bersama para pejabat dan anggota Koharmatau dengan mengambil Start dan Finish di Teras deli kota baru Parahyangan Jumat (27/1/2023). Turut hadir pada kegiatan tersebut Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T.,M.I.Pol, Ir Koharmatau Marsma TNI Didik Bangun Rahardjo, S.Sos serta para pejabat Koharmatau.

Sebelum start dimulai, dilaksanakan pengecekan kesehatan oleh tim kesehatan Koharmatau dan dilanjutkan pemanasan. Kegiatan bersepeda ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dan imunitas tubuh agar badan tetap sehat sehingga dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik

Gowes ini merupakan olahraga bersepeda sambil menikmati indahnya pemandangan di pagi hari yang sejuk dan menyenangkan,” Dan Koharmatau Marsda TNI Bambang Triono berharap, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan jelasnyanya. Kegiatan kebersamaan sambil berolahraga seperti ini akan terus kita laksanakan agar terbina kekompakan dan suasana kerja yang nyaman. Tegas Dankoharmatau (Pen Koharmatau).